Sunday, August 21, 2011

I'm a Beginner

Saya merasa sedikit gugup dengan post pertama ini, ada rasa takut dan ada juga rasa senang. Cooking in Me, ya seperti judulnya saya tentunya blog ini berisikan tentang memasak dan apapun yang ada di dalamnya. Saya mengambil tema cook karena memang saya sangat gemar memasak, ya walaupun masih dalam tingkat yang sangat rendah dan hanya sebatas coba-coba tapi saya merasa memasak adalah jiwa saya.
Untuk kedepan, blog ini mungkin akan dipenuhi dengan sedikit pengetahuan memasak dan tentunya resep-resep sederhana dimana kita bisa try this at home.

Saya sangat mengharapkan sekali blog ini dapat berguna bagi siapa saja yang membacanya. Jangan sungkan untuk memberikan saya kritik dan saran karena saya sangat sadar sebagai pemula tentunya banyak kekurangan dalam blog ini, kritik dan saran viewer sangat membantu untuk saya agar bisa menuliskan post yang jauh lebih baik lagi. You could forget ur sadness by cooking.

No comments:

Post a Comment